Tips Bercinta untuk Pria Agar Dapat Bertahan Lama Secara Alami

Sudahkan anda tahu tips bercinta untuk pria agar dapat bertahan lama secara alami? Mempertahankan hubungan seks memang peru anda jaga. Bagi seorang pria ukuran kejantanan dapat dilihat dari durasi hubungan seks yang dapat dilakukan pria. Meskipun anggapan kuno, tetapi masih banyak yang meyakini bahwa pria yang mampu berhubungan seks dalam waku yang lama adalah pria yang jantan. Jadi sangat perlu bagi pria untuk dapat membuat hubungan seks bertahan lama. 

Apabila anda sebagai lelaki mampu membuat hubungan seks bertahan lama. Tentu saja hal ini akan membahagiakan pula bagi wanita anda. Untuk melakukan hal tersebut, tidak jarang para lelaki melakukan segala hal. Termasuk menggunakan obat-obat khusus agar membuatnya bisa bertahan lama saat berhubungan seks. Sebenarnya ada beberapa tips bercinta untuk pria agar bertahan lama secara alami, tanpa menggunakan obat-obatan tertentu. Apa saja? Kita simak beberapa tips berikut ini. 

tips bercinta untuk pria
Pixabay.com

Mencapai Berat Badan Ideal


Mungkin banyak orang yang belum memahami hubungan antara berat badan dengan kemampuan hubungan seksual. Padahal menurut hasil penelitian, kelebihan berat badan atau sering disebut obesitas jelas sangat mengganggu kemampuan anda saat berhubungan seksual. Obesitas biasanya berkaitan dengan penyakit yang ditimbulkannya. Seorang penderita obesitas pasti sangat tinggi untuk beresiko mengidap beberapa penyakit seperti darah tinggi atau diabetes. Penyakit tersebut ternyata juga berpengaruh juga terhadap gangguan ereksi pada pria. 

Selain mengalami gangguan ereksi, ternyata faktor obesitas juga dapat menurunkan kualitas sperma. Biasanya penderita obesitas tidak memperhatikan pola makannya, sehingga sangat berpengaruh terhadap kualitas sperma. Untuk itu, salah tips bercinta untuk pria agar bertahan lama adalah menurunkan berat badan anda hingga mencapai berat badan ideal. Perlu digaris bawahi yaitu berat badan ideal, jadi tidak terlalu gendut tapi juga tidak terlalu kurus. Terlalu kurus juga tentu tdak baik untuk anda. 

Perbanyak Konsumsi Zinc dan Asam Amino


Agar anda dapat bertahan lama saat berhubungan seksual, anda juga harus memperhatikan asupan makanan yang anda konsumsi. Zat yang sangat anda butuhkan untuk meningkatkan stamina adalah zinc dan asam amino. Beberapa obat penambah stamina juga memanfaatkan zinc pada kandungan obatnya. Fungsi zinc ternyata cukup penting. Zinc berhubungan erat dengan tingkat testosteron. Apabila anda kekurangan zinc, maka akan menurunkan tingkat testosteron pula. Akibatnya kemampuan seksual anda juga akan menurun.   

Oleh karena itu, agar anda dapat mempertahankan hubungan seksual lama memerlukan asupan zinc. Makanan yang banyak mengandung zinc contohnya seperti daging, tiram, biji-bijian, atau juga sereal. Selain zinc, anda juga perlu mempebanyak asupan asam amino. Apa hubungannya? Ternyata asam amino dapat meningkatkan pembuluh darah yang menuju ke penis. Membuat penis lebih rileks dan meningkatkan kualitas sperma. Contoh bahan makannya seperi daging ayam, produk olahan susu, kacang-kacangan, dan yang lainnya. 


Perlu Melakukan Sunat


Bagi orang awam yang belum begitu mengetahui manfaat serta fungsi sunat peru untuk mengetahui fakta ini. Terdapat anggapan bahwa sunat ini ternyata cukup penting bagi kaum pria. Dengan melakukan sunat yaitu memotong kulup atau kulit yang ada pada ujung penis. Ternyata dapat menyenbabkan seorang pria mampu mencapai ejakulasi dalam waktu yang lebih lama. Hal itu berkebalikan dengan anggapan masyarakat yang menganggap sunat dapat menghindari ejakulasi dini. 

Melihat fakta tersebut, membuat salah satu tips bercinta untuk pria agar bertahan lama adalah melakukan sunat. Meskipun terdapat beberapa anggapan pula yang menyebutkan bahwa sunat tidak akan berdampak pada kualitas seksual pria. Hal ini masih menjadi perdebatan para peneliti. Namun alangkah lebih baik jika anda melakukan sunat. Apabila tidak berpengaruh terhadapa kualitas seksual pria, sunat pasti memiliki manfaat kesehatan lain yang lebih berguna bagi kesehatan anda.
Melakukan Senam Kegel

Senam kegel ternyata merupakan salah satu tips bercinta untuk pria agar bertahan lama. Mungkin biasnaya senam kegel itu dilakukan oleh para wanita. Namun ternyata senam kegel juga dapat dilakukan dan sangat bermanfaat untuk pria. Senam kegel ternyata tidak hanya dikhususkan untuk wanita saja. Untuk pria, senam kegel sangat diperukan untuk mendukung stamina seksual anda. Senam ini dianggap baik bagi pria untuk dapat mengendalikan otot-otot di sekitar kelamin. 

Untuk melakukan senam kegel cukup mudah. Tahan otot sekitar kelamin selama 10 detik, kemudian lepaskan dan ulangi cara ini beberapa kali. Cukup simpel, mudah, dan dapat dilakukan dimana saja serta kapan saja. Anda dapat melakukan senam kegel untuk meningkatkan kualitas seksual. Anda juga dapat mempraktekkan tips-tips di atas agar dapat memaksimalkan hubungan seksual anda. Anda dapat memperolehnya secara alami dengan menerapkan beberapa tips bercinta untuk pria ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel